MOSQUE GALLERIES

gentle_soori_dt4 gentle_soori_dt4 gentle_soori_dt4 gentle_soori_dt4 gentle_soori_dt4 gentle_soori_dt4

Thursday, April 28, 2011

Shalawat Naariyah dan Fadilahnya


Shalawat nariyah merupakan shalawat yang mujarab. dan shalawat ini juga disebut sebagai "shalawat Kamilah" atau "Shalawat Tafrijiyah" . dan menurut para ulama ahli asror, shalawat ini disebut "SHALAWAT MIFTAHUL KANZIL MUHIITHI LINAILI MURADIL 'ABDI", maksudnya: shalawat ini jadi kunci gudang penyimpanan yang meliputi perkara-perkara yang dibutuhkan oleh para hamba.

Fadilah Shalawat Naariyyah:
adapun fadilah dari shalawat naariyyah adalah sebagai berikut:
1. Menurut pendapat Syeh Muhammad Taunusi, barang siapa yang membaca shalawat naariyyah setiap hari sebanyak 11 kali, maka seakan-akan bacaan shalawat naariyah itu menurunkan rizqi dari langit dan mencukupi rizqi dari bumi.

2.  Menurut Imam Ad dainuuri, Barang siapa yang membaca shalawat naariyyah pada setiap setelah shalat fardu sebanyak 11 x dengan dibuat wiridan, maka rizqinya orang tadi tidak akan putus -putus, dan orang tadi akan memperoleh pangkat /derajat yang luhur, kekuasaan, dan mendapatkan harta yang kecukupan.

3. Dan barang siapa yang meng istiqamahkan membaca shalawat naariyyah pada setiap hari setelah shalat subuh sebanyak 41 kali, maka orang tadi akan bisa mendapatkan pada perkara yang dikehendakinya

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
alternative media
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Elf Coupons